Obat Asam Urat dan Awet Muda

Obat Asam Urat dan Awet Muda
Obat Asam Urat dan Awet Muda

Senin

MENCIUM AROMA RASPBERRY

===>> PELUANG USAHA SAMPINGAN bisnis baru Ustad Yusuf Mansur
modal murah hasil MELIMPAH BONUS RUMAH dan MOBIL 
KLIK daftar di sini Bisnis Yusuf Mansur
                Ingin tubuh langsing, tapi tidak ingin berupaya keras melalui aktivitas fisik? Mungkin keton yang terkandung dalam Raspberry dapat menjawab keinginan Anda. Keton yang terkandung dalam raspberry adalah aroma senyawa utama dalam buah tersebut yang biasanya digunakan untuk produk kosmetik dan wewangian. Senyawa ini diyakini dapat meningkatkan hormon yang disebut adiponectin, yang dapat mengontrol metabilosme tubuh.

                Hormon adiponektin yang berhubungan dengan lemak tinggi, kata Dr Mehmet Oz, lebih sedikit terakumulasi dalam tubuh bila Anda menghirup keton raspberry. Di acara Oprah Winfrey Show, Mehmet pernahmenjelaskan bahwa keton yang terkandung raspberry adalah sebuah keajaiban yang dapat membakar lemak tubuh.

                Pertanyaannya sekarang adlah, apakah senyawa ini benar-benar bisa bekerja? Ann Ashworth, seorang peneliti dari Asosiasi Diet Inggris menunjukkan, sebuah studi yang melihat efek keton raspberry pada tikus percobaan.

                "Meskipun penemuan ini cukup menarik, tetapi hasilnya tidak dapat dikonfirmasi pada manusia sebelum dilakukan penelitian lebih lanjut," katanya, seperti dikutip Daily Mail.

                Senada dengan pemeran tersebut, Helen Bond, salah seorang konsultan nutrisi, menyebutkan, "Kita harus memastikan bahwa zat ini aman, apakah ada efek samping, atau inteaksi dengan obat lainnya."

                Menurut Helen Bond, pola hidup sehat seperti pengaturan makan dan olahraga merupakan cara yang paling ampuh dalam menurunkan berat badan. "Tidak ada satu pun suplemen yang dapat menggantikan pola makan sehat dan olahraga,' tandas Bond, seperti dilansir Dailymail.

    Nah, meski masih perlu penelitian lebih lanjut, tentu tidak ada salahnya jika Anda mencium aroma raspberry. Sangat mungkin cara ini bisa menjadi tera[i bagi diri Anda untuk memperoleh badan  yang langsing. Tentu saja. Anda tetap dituntut untuk mengimbanginya denan konsumsi makanan sehat rendah lemak, serta olahraga yang teratur.