Obat Asam Urat dan Awet Muda

Obat Asam Urat dan Awet Muda
Obat Asam Urat dan Awet Muda

Selasa

LANGSING DENGAN MINYAK KELAPA

===>> PELUANG USAHA SAMPINGAN bisnis baru Ustad Yusuf Mansur
modal murah hasil MELIMPAH BONUS RUMAH dan MOBIL 
KLIK daftar di sini Bisnis Yusuf Mansur
                Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan. Salah satu cara yang dipercaya adalah dengan mengkonsumsi minyak kelapa. Benarkah minyak kelapa bisa menurunkan berat badan?

                Beberapa studi memang mengkhususkan diri untuk meneliti minyak kelapa  atau jenis asam lemak yang dikandungnya telah menunjukkan hasil yang beragam dalam hal menurunkan berat badan.

                Minyak kelapa merupakan minyak nabati tropis yang terdiri dari buah kelapa kering dari pohonnya. Minyak kelapa terbuat dari sebagaian jenis asam lemak jenuh tertentu. Dalam satu sendok minyak kelapa mengandung 117 kalori dan 13,6 gram lemak.

                "Meskipun kalori yang dikandung minyak kelapa tinggi dan juga mengandung lemak, tapi minyak kelapa bisa meningkatkan metabolisme, memberi energi, membuat seseorang merasa lebih kenyang dan meningkatkan fungsi tiroid," ujar Dr Donald D Hesrud, asosiasi profesor pencegah pen yakit dan nutrisi di Mayo Clinic od Medicine, seperti dikutip di Mayo Clinic, Jumat (7/1/2011).

                Para ahli mengungkapkan jenis asam lemak yang terdapat di dalam minyak kelapa merupakan salah satu jenis yang sehat, dan tubuh bisa membakarnya dengan cepat untuk menjadi energi.

                Diet minyak kelapa biasanya dengan cara mengonsumsi sebanyak 3 sendok makan minyak kelapa murni. Selain itu seseorang juga disarankan untuk mengonsumsi makanan rendah karbohidrat, serta secara bertahap melakukan pembatasan asupan karbohidrat dan melakukan pemebersihan usus.

                Jika seseorang ingin menggunakan minyak kelapa sebagai program penurunan berat badannya, maka harus memperhatikan keseimbangan penyimpanan lemak antara lemak yagn dikonsumsi oleh sel dengan lemak yang dibakar menjadi energi. Hal ini untuk mencegah terjadinya penumpukan lemak di hati.

                Yang pasti, diet minyak kelapa jangka pendek mungkin tidak akan membahayakan kesehatan. Tapi untuk mencapai sukses jangka panjang diperlukan juga rencana pola makan sehat secara keseluruhan dan juga olahraga. Untuk itu, selalu kombinasikan diet ini dengan olahraga yang tertatur serta konsumsi makanan sehat dan bergizi secara seimbang.